Kisah di SMK N 1 Tanggul

00.32 / Diposting oleh Agus Setyawan Putra /

=+*>> Perkenalkan namaku Agus Setyawan Putra biasa di panggil agus atau mungkin yang lebih akrab dengan panggilan aghostcommunitty. Banyak sekali pangalaman & ilmu yang aku dapatkan selama aku menjadi siswa di SMK Negeri 1 Tanggul, sekolah itu telah memberikan aku banyak kenangan yang mungkin tak akan ku lupakan selama-lamanya. mulai dari ilmu yang aku belum tau menjadi tau dan kisah perjalan hidupku, cintaku, persahabatanku dan masih banyak lagi, kenangan yang mungkin tak bisa aku lupakan adalah masa2 mau menghadapi ujian Nasional aku membayangkan betapa begitu berat cita2ku hanya di tentukan oleh 3 mata pelajaran saja. Dan sesuatu yang membuatku merenung adalah pada waktu pelajaran PKS tanpa sengaja dan di luar kendaliku aku membuka mulutku selebar-lebarnya bersama suara yang keras yang membuat gempar kelasku dan guru PKS Q langsung menegurku dan memarahiku tetapi aku bangga karena membuat teman2ku yang tadinya ngantuk menjadi tidak ngantuk hehehehhehehheheheeeeeehehehheh hehehheh ............................................................... ! ?????

4 komentar:

Anonim on Senin, 22 Desember, 2008

bagus coy blogmu bikin tutorialnya nanti aku jiplak hehehehehehe

Comment by NoniQue on Jumat, 02 Januari, 2009

Thumb Up blog nya Gus, tapi kok rame banget ya..bingung jadi nya mo post comment dimana he he he

Comment by CHIERLS_GIRL_DA1518NU on Rabu, 07 Januari, 2009

whoy....!!!
coMMent Neng BLog q yoch...
Oci_oci...!!!

Comment by manisxq on Rabu, 07 Januari, 2009

temenq ini emang kreatif banget tapi jangan lupe q diajarin oceee.
coment balik dunk

Posting Komentar